ads

12 March, 2019

Begini Caranya Dansatgas TMMD Kodim 1407/Bone Berinteraksi dengan Personelnya

Begini Caranya Dansatgas TMMD Kodim 1407/Bone Berinteraksi dengan Personelnya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, selaku Dansatgas TMMD ke 104 Ta. 2019 Kodim 1407/Bone berinteraksi dengan cara menghampiri personil dan mengajak berbicara sembari bercanda bersama dengan para personel Satgas TMMD.

Canda tawa yang dikemas dalam bentuk motivasi untuk terus menyemangati personel TMMD agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik supaya dapat rampung sesuai target.

Canda tawa dengan para personel Satgas TMMD tersebut dilaksanakan Letkol Inf Mustamin saat mengunjungi lokasi TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa (12/03/2019).

Sambil beristirahat mereka saling bercerita pengalaman hidup dengan bersantai di bawah pohon. Rasa kebersamaan yang tertanam antara Dansatgas TMMD dengan Personil Satgas, cara yang dapat dilakukan Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone untuk melakukan interaksi dan memberi semangat para Personil Satgas TMMD.

Sambil bercanda dan memberi semangat Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin selaku Dansatgas TMMD ke 104 Ta. 2019 mengatakan, kita harus mendekatkan hubungan antara Satgas TMMD dengan warga, sehingga dalam sehari akan timbul rasa saling mengayomi dan penuh rasa kekeluargaan dan keakraban.

"Kita harus ciptakan suasana baru. Biar tidak jenuh, sistem kerjanya dibumbui dengan canda tawa sehingga sambil menyelam minum air begitu," ujar Letkol Inf Mustamin.

"Dengan terbangunnya rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa persaudaraan satu sama yang lain, maka akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan itu juga salah satu akses untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed