ads

19 February, 2019

Tim Tuan Rumah Berhasil Melaju ke Delapan Besar di Turnamen Ahmading-St Rabiah Cup 2019

Tim Tuan Rumah Berhasil Melaju ke Delapan Besar di Turnamen Ahmading-St Rabiah Cup 2019
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dari empat (4) tim tuan rumah di Turnamen Sepak Bola Ahmading-St Rabiah Cup 2019 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Dusun Lawari Desa Bolli, Kecamatan Ponre, tiga (3) kesebelasan berhasil melaju ke babak Delapan besar.

Ketiga kesebelasan tersebut yakni, FC Dua Putra Saltim, Lawari Muda dan Lawari Utama. Mereka berhasil melaju ke babak delapan besar setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak enam belas besar.

Kesebelasan FC Dua Putra Saltim melaju ke babak delapan besar setelah sebelumnya mengalahkan PS Rajawali. Sedangkan Lawari Muda yang bermain pada hari Selasa (19/02/2019), di pertandingan pertama berhasil mengalahkan Predatoe United Ula dengan skor 2-0.

Sementara Lawari Utama yang bermain dipertandingan kedua dihari yang sama berhasil mengalahkan Underdok Barebbo dengan skor 2-0.

Manager sekaligus kapten kesebelasan Lawari Utama, Ippank, mengatakan, semoga tim tuan rumah berhasil melaju ke babak semifinal atau empat besar.

"Tentu saya semoga berharap tim tuan rumah berhasil melaju ke empat besar atau seminal dan bahkan menjadi juara di turnamen ini," harap Ippank.

Untuk melaju ke empat besar FC Putra Saltim akan berhadapan Putra Pinra pada pertandingan pertama, besok Rabu (20/02/2019).

Sedangkan Lawari Muda akan berhadapan AAP LA Galaxy Mare dan Lawari Utama akan berhadapan Sirlap A Sibulue, pada hari Kamis (21/02/2019).  (Rasul)
Don't Miss

News Feed