Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Tahun 2019, Ini Harapan Bupati Sinjai

06 Februari 2019, 7:27 PM WIB Last Updated 2019-02-06T11:27:47Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, menggelar rapat koordinasi, Tahun 2019 yang Berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Sinjai, Rabu (06/02/2019).

Dalam laporannya Ny.Surianti Akbar menyampaikan bahwa rapat koordinasi PKK  kabupaten sinjai ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tim penggerak PKK kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan serta mewujudkan persamaan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Dalam sambutannya Ny Hj Andi Nurhildah Daramata Seto, menyampaikan bahwa tujuan gerak PKK adalah memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, dan sehat sejahtera lahir batin.

"Olehnya itu melalui rapat koordinasi ini saya selaku ketua tim penggerak PKK kabupaten sinjai mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota tim penggerak PKK di semua jenjang kepengurusan PKK dan beserta seluruh kader-kader PKK,mari kita membangun komitmen untuk lebih mewujudkan semangat dan kinerja yang optimal,yang dibarengi dengan ketulusan hati dan sikap yang ikhlas dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara maksimal dengan hasil yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara Andi Seto Ghadista Asapa, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sinergitas antara tim penggerak PKK dengan semua perangkat daerah dan lembaga terkait, agar terjalin harmonisasi serta persepsi yang sama dalam memajukan dan meningkatkan peran PKK dalam pembangunan daerah.

"Berkaitan dengan itu, maka saya juga berharap agar dalam rapat koordinasi ini tim penggerak PKK kabupaten dapat duduk bersama dengan semua jajaran secara berjenjang, menyusun dan merumuskan program yang lebih strategis, inovatif dan tepat guna khususnya program atau kegiatan yang terkait dengan pembinaan ekonomi keluarga maupun rumah tangga," jelasnya.

Rapat dihadiri oleh Para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan,Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Sinjai,Para Anggota PKK se-Kabupaten Sinjai. (Ian/Humas)
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Tahun 2019, Ini Harapan Bupati Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan