Pasca Apel Pagi, Personel Makorem 141/Tp Tiba-tiba Dikagetkan Kehadiran Anggota Denpom XIV-I Bone
Cari Berita

Advertisement

IKSAN NEW

Advertisement

Pasca Apel Pagi, Personel Makorem 141/Tp Tiba-tiba Dikagetkan Kehadiran Anggota Denpom XIV-I Bone

Rakyat Satu
06 February, 2019

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Makorem 141/Tp, tiba-tiba dikagetkan kehadiran anggota Denpom XIV-I Bone di Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Rabu (06/02/2019).

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan, kehadiran secara tiba-tiba anggotan Denpom XIV- I Bone yg di pimpin oleh Wadan Denpom XIV - I, Mayor Cpm Budy Harsono datang untuk mengecek kendaran personil dan ASN korem 141/Tp.

Tujuanya, agar personil dan ASN dalam berkendara selalu aman dan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan. Ini rutin dilakasanan pengecekan di awal triwulan oleh Denpom demi ketertiban dan kedisiplinan.

"Anggota Denpom XIV-I Bone datang di Makorem usai kita melaksanakan Apel Pagi yang dilanjutkan dengan olahraga bersama," ujar Lettu Arh Darwis.

Pelaksanaan Apel Pagi dan kegiatan olahraga kemudian dilanjutkan pemeriksaan kendaraan, di Lapangan Apel Makorem 141/Tp diawasi oleh Kasi Pers Letkol Inf Muhlis.

"Apel pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk mengecek satu persatu personil serta berikan arahan penekanan tugas dan tanggungjawab di masing-masing bagian. Seteleh itu Bajas Korem 141/Tp mengambil alih dan memimpin langsung pemanasan untuk melaksanakan olahraga yakni futsal, takrow dan Volly.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN Korem 141/Tp. (Rasul)