ads

15 February, 2019

Lewat Konser Urbanations, Tipe-X Bikin Bahagia Fansnya di Bone

Lewat Konser Urbanations, Tipe-X Bikin Bahagia Fansnya di Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu band musik yang trend dan sangat digemari segala usia ini, baik orang tua, milenial dan anak-anak yakni band Tipe-X tampil spesial di Lapangan Persibo Bone, Jumat (15/
02/2019) malam dengan kostum unik mereka dengan mengusung tema "Bahagia" lewat konser yang dikemas diberi nama Urbanations.

Sebelum tampil dihadapan para fans/pendukungnya, lewat Konferensi Persnya yang dilaksanakan di Hotel Helios, Jl Langsat Watampone, Jumat (15/02/2019), sekira pukul 15.30 Wita, para personel Tipe-X, mengemukakan kalau bukan kali ini dirinya ke Bone.

"Saking seringnya kami ke Bone sampai kami lupa ini yang keberapa," ujar Trisno Riyadi, vocalis Tipe-X.

Ia mengakui kalau sangat berkesan saat ke Bone karena perjalanan dari Makassar ke Bone memiliki panorama yang sangat bagus dan indah dipandang serta dinikmati.

Selain itu, makanannya sangat sesuai dengan selera dan enak, seperti coto, konro dan pallubasa. Namun ada satu makanan khas di Bone yang belum pernah dicicipi dan dirasakannya yakni kepiting Bone.

Pada kesempatan tersebut Trisno Riyadi juga menceritakan kebersamaan para awak Tipe-X yang dapat bertahan selama 24 tahun.

"24 tahun bukan waktu yang pendek bagi kami sebagai satu team work tetapi berkat kebersamaan dan satu visi misi serta satu tujuan membuat kami bertahan hingga saat ini. Setelah kami pentas di Kabupaten Bone, besoknya Sabtu (16/02/2019) kami akan pentas di Masamba Luwu Utara dan terakhir ke Kabupaten Sidrap baru kami balik lagi ke Jakarta," jelasnya.

Tipe-X yang mulai berkiprah di dunia musik pada tahun 1995 telah merilis tujuh (7) album plus dua (2) album single dan tidak lama lagi akan merilis albumnya yang kedelapan.

"Dalam waktu dekat ini, seusai Pemilu, kami akan merilis album kedelapan. Mencintai karya dan band adalah solusi apabila ada permasalahan," tambahnya.

Adapun para punggawa Tipe-X yakni, Yos (gitaris), Anto (trombon/trompet panjang), Miki (bass), Ari (drum), Bily (gitar melodi), Rijal (terompet) dan Trisno Riyadi (Vocalis).

 (Rasul)
Don't Miss

News Feed