ads

05 February, 2019

2 Warga Rantetayo Dapat Sentuhan Kasih dari Bhayangkari Polres Tana Toraja

2 Warga Rantetayo Dapat Sentuhan Kasih dari Bhayangkari Polres Tana Toraja
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Peringatan HUT Yayasan Kemala Bakti (YKB) ke-39 digelar dengan kegiatan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (05/02/2019).

Bertempat di Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Bhayangkari Polres Tana Toraja didampingi Urkes mendatangi dua warga kurang mampu dan hidup sebatang kara.

Kedua warga kurang mampu tersebut bernama Indo' Maria (77) dan Ambe' Sattu (79). Selama ini keduanya hanya mengandalkan belas kasih dari tetangganya untuk menyambung hidup.

Ketua Bhayangkari cabang Tana Toraja, Drg Melanie JP Sirait mengajak kepada seluruh masyarakat lewat kegiatan bakti sosial ini, untuk lebih berempati kepada orang-orang disekitar kita.

"Semoga sentuhan kasih ini bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih berempati kepada orang-orang disekitar kita," kata Drg Melanie.

Giat bakti sosial digelar dengan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan dan vitamin serta pembagian pakaian layak pakai, alat masak memasak.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari bersama pengurus serta Urkes Polres Tana Toraja, juga memberikan sembako dan bahan personal hygiene serta perlengkapan tidur. (Kris)
Don't Miss

News Feed