Iklan

Iklan

Terpeleset Jatuh Ke Kolam Embung, Bocah 13 Tahun Meninggal Tenggelam

24/01/19, 23:20 WIB Last Updated 2019-01-24T15:26:17Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG -  Peristiwa naas menimpa Moh Dodi Pratama (13) siswa kelas 3 Mts Pergis Ganra, Kamis (24/01/2019).

Ia diselamatkan dalam keadaan meninggal, di sebuah kolam penampungan air pertanian (Embung, -red), di Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, sekitara pukul !7.00 Wita, hari ini.

Kapolsek Ganra, Iptu Didid Rukminto Putranto saat dihubungi media, membenarkan peristiwa tersebut. Bahwa Moh Dodi meninggal saat terjatuh ke dalam embung kedalaman 3 meter.

"Korban terpeleset jatuh kedalam embung, dan korban tidak tau berenang," kata Didit, Kamis (24/01/2019) malam.

Dijelaskan dia, korban bersama dua temannya menuju ke lokasi dengan maksud bermandi-mandi. Namun, korban yang tidak bisa berenang langsung tenggelam setelah kelelahan berusaha menyelamatkan diri.

"Saat kejadian, salah satu temannua berusaha menolong korban dan teman satunya mencari pertolongan diperkampungan," jelasnya.

"Beberapa menit kemudian warga, warga Adhar dan Lasu menuju kolam namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan langsung mengevakuasi ke rumahnya," tambahnya.

Saat ini, jasad korban sudah berada di rumah duka, di Larincong, Desa ,Enrekeng Kecamatan Ganra, untuk disemayamkan. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpeleset Jatuh Ke Kolam Embung, Bocah 13 Tahun Meninggal Tenggelam

Terkini

Iklan