ads

24 January, 2019

Kick Off, Bupati Sinjai Resmi Buka Liga Sinjai 2019

Kick Off,  Bupati Sinjai Resmi Buka Liga Sinjai 2019
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Liga Sinjai 2019 resmi bergulir di Stadion Hs Bintang Sinjai, Kamis (24/01/2019). Kompetisi yang diikuti 22 tim ini, resmi di buka Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Dalam sambutannya, Andi Seto berharap melalui ajang Liga Sinjai lahir atlet berprestasi yang nantinya akan berlaga bersama PERSSIN Sinjai.

"Saya berharap Pembinaan usia dini ini bisa maksimal, dan menjadi cikal bakal dalam pencarian bakat persepakbolaan Sinjai," ungkapnya.

Andi Seto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sinjai yang telah menyelenggarakan Liga Sinjai 2019.

"Saya sangat bahagia hari ini, karena salah satu program saya dalam membangkitkan kembali sepakbola di Bumi Panrita Kitta akhirnya terlaksana," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sinjai DR Hermansyah mengungkapkan, perhelatan liga Sinjai ini akan berlangsung tanggal 26 Februari mendatang dengan pembagian tiga zona.

Tiga zona yang dimaksud tersebut yakni meliputi Zona I Lapangan Lappacinrana, Bulupoddo, Zona II Lappa data, Kecamatan Sinjai Tengah dan Zona III Lapangan Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

"Ajang ini sebagai langkah awal dalam menyusun atlet-atlet sepakbola handal dan terlatih persiapan PERSSIN Sinjai," jelasnya.

Pembukaan Liga Sinjai 2019 ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir dan sepakan bola pertama oleh Bupati Sinjai yang mempertemukan Bulo-bulo Utama Vs SSB Bahari.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, Ketua KONI Sinjai, pejabat daerah serta para tokoh olahraga se-Kabupaten Sinjai. (Ian) 
Don't Miss

News Feed