Iklan

Iklan

Polisi Temukan 15 Transaksi Transferan Prostitusi Online ke Rekening Vanessa

10 Januari 2019, 8:19 PM WIB Last Updated 2019-01-10T12:19:21Z

int/ist

RAKYATSATU.COM, JAKARTA - Polisi berhasil menemukan fakta terbaru terkait prostitusi artis Online yang melibatkan Vanessa Angel.


Hal ini diungkap Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, dirinya menyebut order untuk Vanessa dikelola oleh ES alias Endang. Vanessa sendiri diketahui telah bergabung dalam jaringan sejak tahun 2017.


"Data yang kami dapat, VA ini telah mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi yang difasilitasi muncikari berinisial ES," kata Yusep kepada wartawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (10/1/2019).


Mengorek sejumlah fakta dari ES (Endang Suhartini/Siska) dan TN (Tentri Novanto), dua muncikari prostitusi artis online yang telah diamankan beberapa waktu lalu. Salah satunya Vanessa Angel disebut beberapa kali menerima order dari bisnis ini.


Selain itu, Yusep juga mengungkapkan, pihaknya juga telah melihat dari data rekening koran para muncikari. Dari data tersebut diketahui jika ada sekitar 15 transaksi pembayaran gaji dari ES kepada Vanessa.


"Untuk sementara data yang kita tarik per 2017. Namun dari transaksi rekening yang kami dapat, rekening koran, untuk inisial VA ini telah mendapat kiriman sebanyak 15 kali menerima transfer dari muncikari ES," paparnya.


Tak hanya itu, Vanessa juga disebut sempat mentransfer sejumlah uang ke rekening ES. Dari data transaksi itu terlihat jika Vanessa pernah 8 kali mengirim uang ke muncikari berusia 37 tahun tersebut.


"Dia juga mentransfer ke muncikari ES sebanyak 8 kali. Ini yang akan kita dalami,"katanya (detik/Network)


Komentar

Tampilkan

  • Polisi Temukan 15 Transaksi Transferan Prostitusi Online ke Rekening Vanessa
  • 0

Terkini

Iklan