ads

18 January, 2019

Nobar Debat Pertama, Ketua DPC PDIP Tana Toraja Sebut Jokowi-Ma'ruf Unggul Telak

Nobar Debat Pertama, Ketua DPC PDIP Tana Toraja Sebut Jokowi-Ma'ruf Unggul Telak
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Debat pertama Capres-Cawapres tahun 2019, menjadi perbincangan oleh masyarakat Indonesia, Jumat (18/01/2019).

Para partai pengusung dan pendukung kedua paslon bahkan melakukan nonton bareng (nobar) di semua daerah, termasuk di wilayah Tana Toraja, pengurus Partai PDIP Tana Toraja, juga turut melakukan nobar.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan, Yohanis Lintin, yang mendukung penuh paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf ini mengatakan, sangat antusias menyaksikan debat pertama tersebut, yang akan menjadi salah satu tolak ukur para pemilih dalam menentukan pilihannya nanti.

Seusai debat, dengan semangat Yohanis menyebut bahwa Jokowi-Ma'ruf semakin memperlihatkan kualitas yang dipenuhi optimisme akan kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Dengan penguasaan data dan fakta, Yohanis menilai Jokowi-Ma'ruf unggul telak.

"Jokowi-Ma'ruf unggul telak karena data dan fakta yang dimiliki sangat lengkap," terangnya.

Yohanis yang juga merupakan calon legislatif dapil 1 DPRD Kabupaten Tana Toraja ini, sangat setuju akan jawaban yang diberikan Jokowi mengenai kasus hoax jubir paslon no. urut 02.

"Yaa..contohnya mengungkap kasus hoax Ratna Sarumpaet, yang memperlihatkan bahwa hukum di Indonesia akan mengungkap semua kebohongan untuk menjatuhkan lawan,"tambahnya.

Melalui debat pertama ini, Yohanis pun yakin masyarakat akan semakin banyak yang akan mendukung paslon nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf. (Kris)
Don't Miss

News Feed