ads

10 January, 2019

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Polres Tana Toraja Buka Ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Polres Tana Toraja Buka Ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap
banner 336x280
Ruang Pelayanan Terpadu Satu Atap Polres Tana Toraja 


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Menyongsong pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah bebas Korupsi (WBK), Polres Tana Toraja membangun Sistem pelayanan Terpadu Satu Atap, Kamis  (10/01/2019).

Pelayanan Terpadu Satu Atap ini, akan menyatukan pelayanan SIM, SKCK dan perizinan, Identifikasi (sidik jari) ke dalam satu ruang pelayanan.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait mengungkapkan, mengenai latar belakang Polres Tana Toraja membangun Ruang pelayanan Terpadu Satu Atap.

"Ini sebagai bentuk konsistensi menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah bebas Korupsi (WBK) di Polres Tana Toraja, serta sebagai bentuk penjabaran Grand Strategi Polri ke III (Strive For Excellence),"ungkap Kapolres, AKBP Julianto.

Dengan dibukanya ruang pelayanan ini, maka diharapkan masyarakat akan dimudahkan dalam proses birokrasi pelayanan serta  mendapat akses pelayanan Polres Tana Toraja yang lebih mudah.

“Kami berharap, masyarakat semakin mudah dan cepat dalam mendapatkan pelayanan, bahkan akan lebih ditingkatkan," tambahnya.

Diketahui, langkah ini merupakan upaya mencapai pelayanan public yang unggul (Strive For Excellence) dalam organisasi Polri untuk mewujudkan pelayanan prima pada masyarakat.

Pencegahan kejahatan dan  penegakan hukum dan ketertiban, juga menjadi bagian prioritas pembangunan Polri yang termuat dalam Grand Strategi Polri tahap III (2016-2025). (Kris)
Don't Miss

News Feed