ads

20 January, 2019

Ketemu Wapres RI, Supriansa Minta Coppo Congki Jadi Perhatian Pemerintah Pusat

Ketemu Wapres RI, Supriansa Minta Coppo Congki Jadi Perhatian Pemerintah Pusat
banner 336x280
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Bersama Supriansa

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menggelar pertemuan dengan tokoh Sulawesi Selatan, di kediamannya, Jalan Haji Bau Makassar, Minggu (20/01/2019).

Sejumlah Pejabat terlihat hadir dalam undang tersebut diantaranya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPD I Golkar Nurdin Halid serta sejumlah Kepala daerah di Sulsel diantaranya Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Bupati Luwu Utara, Bupati Bone A. Baso Pashar Padjalangi, serta beberapa tokoh masyarakat di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa turut hadir dalam silahturahmi yang digelar Wakil Presiden RI Jusuf Kalla itu.

Supriansa yang diketahui aktif memperjuangkan keluhan masyarakat ini, menggunakan momen baik itu menyampaikan keluhan masyarakat di Kabupaten Soppeng.

" Meskipun sudah tidak menjabat lagi sebagai wakil Bupati Soppeng, namun saya tahu betul apa yang menjadi keluhan petani di Kabupaten Soppeng," ujarnya

Dihadapan Jusuf Kalla dan Sejumlah pejabat serta tokoh Sulawesi Selatan, Caleg DPR RI ini berharap, agar Wapres Jusuf Kalla dapat memuluskan alokasi anggaran pembangunan Bendungan Coppo Congki yang berada di Kabupaten Soppeng.

" Kami berharap Wakil Presiden bisa membantu petani Soppeng, karena bendungan ini sangat dibutuhkan oleh petani," ujarnya setelah mendapat izin oleh Bapak Bupati Soppeng dan Ketua DPD I Golkar untuk berbicara di hadapan pak Wapres.

Dirinya menjelaskan, saat dirinya menjabat Wakil Bupati Soppeng mendampingi Kaswadi Razak, mewujudkan bendungan Coppo congki merupakan faktor utama untuk mensejahterakan petani di Kabupaten Soppeng, hal inilah menjadi janji kami di masyarakat Soppeng untuk mewujudkan hal itu.

" Ini merupakan janji kami di masyarakat, untuk itu saya beranikan diri berbicara di hadapan Pak JK meskipun tak lagi sebagai wakil Bupati, namun kesempatan itu saya gunakan sebagai warga Soppeng dan seizin pak Bupati,” jelas Politisi Partai Golkar itu, yang akan bertarung di dapil II Sulawesi Selatan.(Red)

Don't Miss

News Feed