ads

09 January, 2019

Kasat Reskrim Polres Bone Terus Bina Sinergitas dan Kemitraan dengan Awak Media

Kasat Reskrim Polres Bone Terus Bina Sinergitas dan Kemitraan dengan Awak Media
banner 336x280
banner 336x280
Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrun


RAKYATSATU.COM, BONE - Meski baru beberapa hari menjadi Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrun tidak asing lagi bagi para awak media di kabupaten Bone.

Pasalnya, Iptu Muhammad Pahrun sebelumnya menjabat Kanit Tipikor di Mapolres Bone sebelum menjadi Kasat Reskrim Polres Bone. Meski demikian, ia tetap dan selalu menjaga sinergitas dan kemitraan dengan para pewarta yang ada di Bumi Arung Palakka.

"Wartawan itu adalah mitra dan tentu saya tidak asing lagi bagi teman-teman wartawan di Bone, olehnya itu saya selalu menjaga kemitraan dan sinergitas serta silaturahmi dengan teman-teman wartawan," ujarnya.

Menurutnya, media memiliki peran penting dan merupakan salah satu pilar dalam menjaga keutuhan NKRI. Meski demikian, apabila ada kasus, tidak serta merta dirinya bisa memberikan ke media untuk diekspos dengan alasan tertentu atau alasan proses pengembangan penyelidikan dan penyidikan.

"Jadi saya minta maaf ke rekan-rekan wartawan kalau ada beberapa kasus yang belum bisa kami berikan karena masih dalam tahap pengembangan demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan," jelasnya.

Ia pun berharap, sinergitasnya wartawan dengan Polres Bone terus terbina dan terjalin dengan baik demikian pula silaturahmi.

Sebagai bentuk sinergitas kemitraan dan silaturahim, ia pun makan siang bersama dengan para wartawan dan sejumlah LSM di Kabupaten Bone, di Kaluku Resto, Jl Husain Jeddawi Watampone, Rabu (09/01/2019).  (Rasul)

Don't Miss

News Feed