ads

15 January, 2019

Gelar Musrenbang, H Risman Minta Masyarakat Optimis Usulan Terlaksana

Gelar Musrenbang, H Risman Minta Masyarakat Optimis Usulan Terlaksana
banner 336x280
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo, H Risman Lukman, menggelar Musrenbang

RAKYATSATU.COM, WAJO - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo, H Risman Lukman, menggelar Musrenbang, di Kelurahan Salomenraleng, Selasa (15/01/2019)


Dalam musrenbang tersebut, masyarakat dari Dusun wiringpalennae mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan di Kampung Pannyilae. Selain itu masyarakat juga meminta untuk dilakukan perbaikan jembatan gantung serta perbaikan kantor kelurahan dan balai pertemuan.

Tidak sampai disitu, kedatangan orang nomor dua di DPRD Wajo ini untuk menyapa masyarakatnya, juga dimanfaatkan para petani untuk dibantu terkait Jalan Tani, bibit dan alsintan yang dinilai bisa membantu meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo H Risman Lukman dihadapan masyarakat menyampaikan dan memaparkan tentang kondisi APBD Kabupaten Wajo di tahun 2018.

Menurutnya Musrenbang ini dilaksanakan, untuk menjadi acuan dalam proses perencanaan selanjutnya, Hal ini dinilai sangat penting untuk mendengar masukan dan usulan dari masyarakat untuk nantinya kita sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan ditingkat eksekutif.

" saya berharap agar masyarakat tetap optimis akan acara-acara musrenbang ini, jangan selalu pasimis  dengan hasil musrenbang, yakinlah bahwa usaha dan usulan kita akan menjadi perhatian utama bagi Pemda dan DPRD,"tegas Politisi PPP itu

Selain itu, dirinya juga menjelaskan tentang kondisi jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Tempe dan Sabbangparu yang melewati kelurahan salomenraleng yang hingga saat ini belum terlaksana.

" Pengerjaan jalan yang belum dilaksanakan, marilah kita sama-sama berdoa agar doa kita diijabah oleh ALLAH SWT agar usulan kita terealisasi, karna usaha diiringi dengan doa akan memberikan dampak yang besar," jelasnya

Dalam musrenbang tersebut, turut dihadiri Perwakilan Camat Tempe, lurah salomenraleng dan jajaran, Dinas pertanian, Puskesmas Tempe, tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda salomenraleng serta Babinsa dan Babinkantibmas. (ADV: Humas dan Protokoler DPRD Wajo)
Don't Miss

News Feed