Iklan

Iklan

Brimob dan Awak Media di Bone Pererat Kemitraan dan Bina Sinergitas

15 Januari 2019, 4:54 PM WIB Last Updated 2019-01-15T08:54:30Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel yang bermarkas di Jl MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, melaksanakan makan bersama dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Bone, di kafe Rin Jl MH Thamrin Watampone, Selasa (15/01/2019).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel Kompol Nurichsan, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat kemitraan dan membina sinergitas antara Polri dan awak media.

"Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi serta wujud bina sinergitas antara media yang ada di Kabupaten Bone dan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel. Saya selaku komandan Batalyon C Pelopor mohon ijin dan mohon maaf sebesar besarnya karena baru ada waktu untuk kumpul dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Bone," ujar Kompol Nurichsan.

Lanjutnya, Brimob dan media bisa saling melengkapi dan menjalin komunikasi hingga dapat tercipta keharmonisan. Dalam jabatan di Brimob dulu adalah Kaden C dan sekarang berubah dengan nama Komandan Batalyon atau Danyon C Pelopor.

"Mungkin selama saya menjabat Komandan Batalyon C Pelopor disini, ada yang kurang berkenan agar saya diberikan saran atau pendapat dari rekan-rekan media. Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait dengan Brimob Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Kabupaten Bone, silahkan langsung hubungi saya baik via telepon atau datang langsung ke kantor dan keruangan saya," ujarnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut diantaranya, Kabag Ops Polres Bone Kompol H Syamsu Alam, Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel AKP Andi Muh Syafei, Kasat Lantas Polres Bone AKP Muh Thamrin, Danramil 11 Barebbo Kapten Junaedi, Kanit Regident Samsat Bone, Iptu Bakri serta sejumlah awak media di Kabupaten Bone.

Setelah acara silaturahmi dilanjutkan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Babul Ikhlas Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Brimob dan Awak Media di Bone Pererat Kemitraan dan Bina Sinergitas
  • 0

Terkini

Iklan