ads

23 December, 2018

Pengunjung Antri Panjang, Ingin Coba Uji Nyali di Titian Kaca Burake, Tertarik...?

Pengunjung Antri Panjang, Ingin Coba Uji Nyali di Titian Kaca Burake, Tertarik...?
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Titian Kaca Burake, yang berada di Objek Wisata Patung Kristus Burake, telah dibuka untuk umum, Minggu (23/12).

Pembukaan ini pun, ditandai dengan menggelar lomba foto Uji Nyali Jembatan Kaca Burake, yang diikuti oleh fotografer handal Toraja dan luar daerah, yang berlomba memotret ekspresi para pengunjung saat berjalan di jembatan terpanjang dan terlebar pertama di Indonesia.

Pengunjung yang antri panjang pun, sangat antusias saat mendapat giliran menginjakkan kaki di jembatan kaca tersebut. Beberapa sangat senang, namun adapula yang takut hingga kakinya gemetaran.

Salah satunya, Andi, pengunjung yang berasal dari Palopo. Dirinya mengaku sangat takut melihat curamnya kaca yang seakan mau runtuh jika diinjak.

Ketua Umum Event Kemilau Toraja, yang menggelar kegiatan ini, mengatakan bahwa pembukaan pertama ini, menjadi moment untuk memperkenalkan wisata Toraja yang baru bagi para pengunjung.

Untuk hari ini, pengunjung tidak akan dikenakan tarif masuk. Berbeda dengan besok, yang akan mulai dikenakan tarif sekaligus penanggungan asuransi bagi pengunjung.

Jika ingin masuk jembatan kaca, pengunjung pun harus menggunakan kaos kaki khusus agar permukaan kaca tidak tergores oleh alas kaki pengunjung. (Kris)
Don't Miss

News Feed