ads

20 December, 2018

Matangkan Pelaksanaan Fun Run, Dandim 1407 Bone Gelar Rakor Persiapan

Matangkan Pelaksanaan Fun Run, Dandim 1407 Bone Gelar Rakor Persiapan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memimpin langsung rapat koordinasi (rakor) persiapan akhir dalam rangka Fun Run Kodim 1407/Bone, di Aula Makodim 1407/Bone, Rabu (19/12) kemarin


Rapat koordinasi Panitia Persiapan Fun Run Kodim 1407/Bone ini merupakan persiapan yang terakhir sebelum pelaksanaan kegiatan pada hari Minggu, 23 Desember 2018 yang di pusatkan di Kota Watampone.


Waktu yang tersisa tiga hari ini dimanfaatkan oleh Panitia untuk mematangkan seluruh persiapan dengan menghadirkan seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Fun Run diantaranya dari unsur TNI, Polres Bone, Satpol PP, Dishub, Yonif 726/Tml, Dinas Kebudayaan Bone, Camat Tanete Riattang Barat, serta dari pihak Hotel Novena.


Kehadiran pejabat dari instansi terkait tersebut dalam rapat ini bertujuan untuk memastikan persiapan Fun Run tidak menemui kendala yang berarti. Selain itu untuk menunjukan bahwa seluruh stakeholder di Kab. Bone bersinergi dalam kegiatan ini.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone menyampaikan kepada seluruh peserta rapat bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui persiapan masing-masing instansi.


“Dengan sisa waktu yang ada mari kita sama-sama koordinasikan apa-apa yang masih perlu kita benahi dan apa yang harus kita lakukan, sehingga nanti dalam pelaksanaannya semuanya dapat berjalan seperti yang kita harapkan,” ujar Letkol Inf. Mustamin.


Kodim 1407/Bone 5 & 10 K Fun Run ini walaupun baru pertama kali dilaksanakan di Bone, tapi sudah merupakan event berskala besar.


Menurut informasi dari panitia pendaftaran bahwa animo masyarakat sangat besar, dari 1.000 kuota yang disiapkan sudah habis terjual sebelum waktu penutupan, sehingga panitia harus menambahkan lagi 150 slot. (Rasul)

Don't Miss

News Feed