Begini Cara Istri Personel Kodim 1407/Bone Jaga Kebugaran dan Silaturahim

Begini Cara Istri Personel Kodim 1407/Bone Jaga Kebugaran dan Silaturahim
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu cara untuk meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh, serta terus menjaga jalinan tali silaturahim, para istri TNI (Persit) personel Kodim 1407/Bone, giat melaksanakan olahraga senam bersama.

Olahraga senam bersama tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran badan para ibu Persit sehingga selalu prima dan sehat, lebih penting lagi sebagai ajang silaturahim agar kebersamaan  bisa tetap terjaga dengan baik.

Penerangan Kodim 1407/Bone, Sertu Salama, mengatakan, senam bersama yang digelar di Lapangan Apel Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau Watampone, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone.

"Kegiatan senam bersama ini memang rutin dilaksanakan karena selain untuk kebugaran, merupakan pula ajang silaturahmi sekaligus membina terus kebersamaan para Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone," ujar Sertu Salama, Rabu (05/12).

Setelah kegiatan olahraga senam bersama ini, dilanjutkan perlombaan seperti lomba joget kursi, lomba masukkan paku dalam botol, lomba senam, setelah itu dilanjutkan pertemuan anggota dan ditutup dengan kegiatan arisan anggota.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu