ads

25 December, 2018

Amankan Perayaan Misa Natal di Bone, TNI-POLRI Bersinergi Laksanakan Patroli

Amankan Perayaan Misa Natal di Bone, TNI-POLRI Bersinergi Laksanakan Patroli
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Bone tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol M Asrofi dan Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan, melaksanakan Patroli seputaran Kota Watampone, Minggu malam (24/12).

Pada kegiatan patroli ini, Personel Kodim 1407/Bone bersama anggota Polri, yang terdiri dari Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone, Personel Polres Bone serta Brimob Bone, bersinergi melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor dalam rangka untuk mengamankan Misa Natal.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan patroli gabungan ini diawali dengan apel gabungan, pada pukul 19.30 wita, dipimpin langsung oleh KabagOps Polres Bone bertempat di Polsek Tanete Riattang.

Dandim 1407/Bone yang ikut bergabung dalam kegiatan patroli bersama para anggota meninjau langsung beberapa titik kegiatan sedang berlangsungnya kegiatan ibadah Misa Natal, di antaranya Gereja Khatolik, GPIB Imanuel dan beberapa gereja lainnya.

"Seperti diketahui malam ini ibadah Misa Natal berlangsung dengan aman dan lancar, dan waraga pun menyambut tim patroli ini serta senang, juga sangat mengapresiasi kegiatan petroli ini," ujar Lettu Arh Darwis.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menambahkan bahwa, TNI dan Polri, harus bersinergi dalam kegiatan patroli pengamanan ini.

"Terbukti kita bisa lihat bersama, personil Kodim 1407/Bone, Polres Bone dan personil Detasemen C Brimob Bone, berboncengan dengan menggunakan sepeda Motor dan langsung memantau di mana kegiatan ibadah yang sedang berlangsung untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita yang sedang beribadah," pungkas Letkol Inf. Mustamin.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed