Warga Lalikan Rindingallo Panik, Muncul Semburan Api dari Tanah hingga Bakar Pohon

Warga Lalikan Rindingallo Panik, Muncul Semburan Api dari Tanah hingga Bakar Pohon
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kejadian tak terduga terjadi Lembang Lalikan, Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara.

Bagamana tidak, warga yang sedang memotong pohon Beringin atau pohon Barana', dikejutkan dengan semburan api dari bawah tanah, tepat dari akar pohon Barana' yang telah mereka tumbangkan.

Dalam sekejab, semburan api tersebut membakar pohon Ijuk (pohon aren) sehingga membuat kobaran api semakin besar.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, (Sabtu, 03/11) kemarin ini pun, menggemparkan warga sekitar yang segera berlarian melihat kejadian langka tersebut.

Salah satu warga, Ronal, mengabadikan peristiwa tersebut lewat sebuah video dan membagikannya di akun media sosial miliknya.

Ronal mengatakan bahwa peristiwa  tersebut, benar-benar terjadi dan memanggil orang-orang tidak percaya akan peristiwa itu ke lokasi kejadian agar menyaksikan sendiri.

"Ini benar-benar terjadi, bukan rekayasa, seperti mujizat. Kalau tidak percaya, silahkan langsung datang kesini," ujarnya.

Selain itu, Ronal menyebut bahwa kejadian tersebut bukan karena sengaja dibakar oleh warga.

"Bukan karena dibakar. Masuk penjaralah kalo mau bakar-bakar gitu," tambah Ronal.

Tanggapan Ronal dalam postingan ini pun, semakin menuai banyak komentar.

Diakhir pernyataannya, Ronal pun mengakui bahwa dirinya hanya iseng dan ingin mendapat perhatian dari warga net.  (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu