Iklan

Iklan

TMMD 103 Resmi Ditutup, Pangdam XIV/ Hasanuddin Harap Warga Karre Manfaatkan Hasil TMMD

13 November 2018, 4:38 PM WIB Last Updated 2018-11-13T08:38:47Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Giat TMMD 103 Kodim 1414 Tana Toraja, kini resmi ditutup,  yang bertempat di halaman SDN 1 Nanggala, Toraja Utara, Selasa (13/11).

Penutupan yang dilakukan langsung oleh Panglima Kodam XIV/ Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Surawahadi, yang dihadiri ratusan warga Karre Limbong.

Pangdam Mayor Jenderal Surawahadi pun berpesan kepada warga Karre Limbong agar giat fisik dan non fisik yang telah dilakukan Satgas TMMD, dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Saya berpesan kepada warga Karre Limbong agar giat fisik dan non fisik yang telah dilakukan Satgas TMMD, dapat dimanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Selain itu, Pangdam berharap kesadaran bela negara dengan menyatukan perbedaan dan perpecahan, tercipta dengan hadirnya Satgas TMMD di Karre Limbong.

"Satgas TMMD 103 memang dibentuk untuk menemukan kedekatan dengan warga dan TNI sehingga diwajibkan tinggal di rumah warga. Itulah wujud kesadaran bela negara," tambahnya.

Dandim 1414 Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Hiras M. S. Turnip, M.Si (Han), dalam laporannya menyampaikan bahwa target sasar dari TMMD 103 dapat capai 100 % dari target.

Dengan berakhirnya giat TMMD, warga harus tetap pertahankan kebersamaan, tingkatkan kerjasama dan terus membangun potensi desa.

Turut hadir dalam penyambutan ini, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, bersama Wabup Toraja Utara, Rinto, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, Kepala Camat dan Lembang/Desa Karre Limbong dan beberapa tamu undangan lainnya. (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • TMMD 103 Resmi Ditutup, Pangdam XIV/ Hasanuddin Harap Warga Karre Manfaatkan Hasil TMMD
  • 0

Terkini

Iklan