Masuki Hari ke-18, Satgas TMMD 103 Semakin Dekat dengan Warga Karre

Masuki Hari ke-18, Satgas TMMD 103 Semakin Dekat dengan Warga Karre


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1414 Tana Toraja, kini memasuki hari ke-18 di Desa Karre Limbong, Kecamatan Nanggala, Toraja Utara, Jumat (2/10).

Setiap harinya, Satgas TMMD selalu mengajak warga Karre untuk saling berkomunikasi, dengan saling menyapa dan bekerjasama dengan gotong royong satu dengan lainnya.

Seperti yang terjadi pagi tadi, Tim Kesehatan Kodim 1414 Tana Toraja, Serka Melsanto bersama bersama anggota Satgas TMMD lainnya, mengunjungi beberapa rumah warga, untuk melakukan pemeriksaan rutin.

Sambil memeriksa kesehatan warga, Serka Melsanto juga mengajak warga untuk menjaga kesehatan, dengan pengadaan sanitasi dan pola makan yang benar.

Tak hanya, warga yang sangat senang dikunjungi TNI, juga mulai menceritakan kisah mereka yang tinggal diperkampungan tertinggal, yang sangat membutuhkan sentuhan perhatian dari Pemerintah Daerah.

Serka Melsanto pun menyebut bahwa sudah termasuk perwakilan dari pemerintah yang akan terus menjaga keutuhan NKRI. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu