Kasat Lantas Polres Bone Breakfast Bersama Wartawan, Ini yang Dibahas

Kasat Lantas Polres Bone Breakfast Bersama Wartawan, Ini yang Dibahas
RAKYATSATU.COM, BONE - Ternyata membahas sejumlah yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi (tufoksi) Polisi Lalu Lintas (Polantas) bisa dimana saja tempatnya.

Hal itu telah dibuktikan Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf, saat breakfast (sarapan pagi) bersama sejumlah wartawan di Bumi Arung Palakka. Di mana Kasat Lantas Polres Bone breakfast bersama sejumlah wartawan di Warung Selera Nelayan, Jl Ahmad Yani Watampone, Jumat (02/11).

"Ternyata enak ngobrol membahas hal-hal penting dan tufoksi kalau begini, suasananya santai serta keakraban semakin terjalin mantap demikian pula jalinan silaturrahim," ujar AKP Muh Yusuf.

Lanjutnya lagi, kalau ada saudara, sahabat dan keluarga yang mau ambil Surat Izin Mengemudi (SIM) maka diambilkan sekarang sebelum sistem online diberlakukan.

"Saya sarankan, kalau ada keluarga, sahabat dan saudara kita yang mau ambil SIM, silahkan mengambil sekarang karena kalau sudah online maka biasanya agak susah dibandingkan manual," ujarnya.

Pada breakfast tersebut, AKP Muh Yusuf juga membahas hal-hal Operasi Zebra 2018 yang sudah memasuki hari keempat. Ia berharap agar tidak ada pengendara yang kena tilang.

Salah seorang wartawan yang ikut breakfast bersama Kasat Lantas Polres Bone, Justang, mengatakan, pertemuan sambil sarapan pagi tentu lebih enjoy membahas hal-hal ketimbang harus menggelar konferensi pers.

Selain itu, dengan breakfast tersebut maka kebersamaan dan silaturahim akan semakin terjalin dengan baik.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu