Dua Putra Saltim Diprediksi Dapat Melewati Bukit Madu FC di Turnamen Agen Kebaikan Cup I 2018

Dua Putra Saltim Diprediksi Dapat Melewati Bukit Madu FC di Turnamen Agen Kebaikan Cup I 2018
RAKYATSATU.COM, BONE - Kesebelasan Dua Putra Salo Timpoe, Desa Massenrengpulu, Kecamatan Sibulue yang dimotori Dody diprediksi akan melewati kesebelasan Bukit Madu Kecamatan Bontocani di turnamen Agen Kebaikan Cup I 2018 di Desa Arasoe, Kecamatan Cina.

Prediksi tersebut sangat beralasan karena Dua Putra Salotimpoe (Saltim) yang diperkuat sejumlah mantan pemain Liga 3 Sul Sel akan turun full time di putaran perdelapan final menghadapi Bukit Madu FC.

"Saya prediksi, Dua Putra Saltim akan melenggang ke semifinal. Secara materi dan permainan tim, kesebelasan Dua Putra Saltim masih di atas dari Bukit Madu FC," ujar Sahar, salah seorang pengamat sepak bola.

Manager Dua Putra Saltim Maspul, Mayor Laut Paslan, mengatakan, semua pertandingan itu penting dan tidak boleh memandang remeh atau menganggap enteng lawan.

"Insya Allah kami akan turun full time setelah dipertandingan sebelumnya, kapten kami, Dody tidak bermain karena ada urusan. Motivasi pemain sangat penting dan saya sudah bilang ke pemain agar jangan pernah menganggap remeh lawan. Semua tim yang lolos ke perdelapan final adalah tim kuat semua," tegas Mayor Paslan, Minggu (04/11).

Sementara itu, Herman, salah seorang suporter Bukit Madu FC mengakui bahwa, di atas kertas tim Dua Putra Saltim akan memenangkan pertandingan tersebut.

"Bukit Madu bakal kesulitan menghadapi Dua Putra Saltim, namun pemain Bukit Madu harus tetap tampil percaya diri dan jangan mau kecolongan di menit-menit awal" ujar Herman.

Kesebelasan Dua Putra Saltim lolos ke perempat final setelah pertandingan sebelumnya mengalahkan LA Galaksi FC dengan skore 1 - 0 dan Bukit Madu FC mengalahkan PWI Bone lewat drama adu penalti.

Kedua kesebelasan ini akan bertemu di lapangan sepak bola Arasoe, Kecamatan Cina di partai pertama pada hari Senin (06/11) sekira pukul 15.00 Wita.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu