Iklan

Iklan

Caleg RI Perindo Ini Sosialisasikan Diri dan Partainya di Wajo

11 November 2018, 10:48 PM WIB Last Updated 2018-11-11T14:48:30Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Salah seorang Calon Legislatif (Caleg) dari partai Perindo, Amrullah Amsar, melakukan sosialisasi di Kabupaten Wajo, Minggu (11/11).

Amrullah Amsar yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulsel RI, menyambangi salah satu dapilnya guna sosialisasi dan tatap muka yakni dengan masyarakat Kabupaten Wajo.

Pada kesempatan tersebut Amrullah Amsar, mengatakan, Perindo berupaya menampilkan kampanye kreatif dengan melakukan diskusi dan tatap muka untuk menyerap aspirasi masyarakat dan meningkatkan kepercayaan pemilih kepada caleg.

Demi mencapai keinginannya maka ia berupaya sedemikian rupa, agar apa yang disampaikan diterima baik dan dimengerti oleh masyarakat, khususnya para wajib pilih/pemilih.

"Yang menjadi spirit bagi partai Perindo adalah Perindo sebagai partai baru belum memiliki dosa sosial dan dosa politik, sehingga dengan demikian caleg Perindo masih didengar ucapannya. Para caleg internal Perindo memiliki talenta tersendiri di masing-masing wilayah basis yang diperkuat oleh kekuatan kultural dan keluarga," jelas Amrullah Amsar.

Selain itu, program partai Perindo juga menjadi jurus jitu bagi caleg untuk mensosialisasikan visi misi partai dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wajo, Sudirman S, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan, partai Perindo Kabupaten Wajo merupakan satu-satunya partai pendatang baru di Bumi Lamaddukelleng yang mampu memenuhi kuota caleg berdasarkan jumlah kursi.

"Dengan jumlah tersebut kami yakin mampu untuk meraih suara minimal 1 fraksi di DPRD Wajo, selain itu dengan dukungan dan kerjasama caleg disemua tingkatan DPR, DPRD I dan DPRD kabupaten membuat kami tidak berpikir lagi tentang parlemen threshold 4%, tetapi bagaimana masuk dalam 3 besar suara pemilu 2019," pungkas Sudirman yang juga Caleg di Dapil 6 Wajo. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Caleg RI Perindo Ini Sosialisasikan Diri dan Partainya di Wajo
  • 0

Terkini

Iklan