Wajo Siap Berangkatkan Logistik dan Enam BUS ke Sulteng

Wajo Siap Berangkatkan Logistik dan Enam BUS ke Sulteng

RAKYATSATU.COM, WAJO - Pasca pembukaan posko batuan bencana untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng) pada beberapa kantor dinas pemerintah daerah kabupaten wajo.  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten wajo HM. Yunus Panaungi selaku ketua Tim penyaluran bantuan turun memantau perkembangan bantuan yang terus mengalir dari masyarakat, Jumat ((05/10)

Yunus Panaungi yang datang di Dinas Pendidikan dan Badan Penenggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Pasar mengenakan kemeja warna kuning,bersama ketua dan sekertaris komisi II Asri Jaya Latief dan Andi Gusti Makkarodda serta kasubag humas DPRD Wajo Andi Gusti Syam disambut oleh Kadis Pendidikan Jasman Juanda.

Setelah berdiskusi dengan Jasman Juanda dan staff disdik, ketua DPRD Wajo dua periode ini melanjutkan pemantau ke kantor BPBD  Jl. Lontar Sengkang. Di BPBD terlihat serius berdiskusi dengan kepala pelaksana BPBD Alamsyah HM.

"Kedatangan pak ketua, cukup menambah energi dan semangat bagi kami bersama tim, ujar Alamsyah saat Yunus Panaungi bergegas ke dinas Pasar.

Selaku ketua Tim Yunus Panaungi menyatakan optimis akan siap berangkatkan logistik dan bus ke Palu.

"Insha Allah kita sukseskan amanah masyarakat yang telah menyumbang untuk Palu, dari banyaknya bantuan yang terkumpul maka kami pastikan puluhan truck dan enam bus akan kita berangkatkan ke Palu hari senin mendatang" jawab Yunus Panaungi. (Iis)
loading...
close
Rakyatsatu