Di Mamuju, Bupati Bone Bersama Rombongan Dijamu Kapolda Sulbar

Di Mamuju, Bupati Bone Bersama Rombongan Dijamu Kapolda Sulbar

RAKYATSATU.COM, MAMUJU - Setibanya di Kabupaten Mamuju, Sulbar, rombongan Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi bersama Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, disambut dan dijamu Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si.


Selain dijamu Kapolda Sulbar, Bupati Bone bersama rombongan yang membawa bantuan korban gempa tsunami Donggala - Palu, disambut pula oleh Kapolres Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamed Nijo, di Makodim 1418 Mamuju, Sulbar.

"Saya dengan pak bupati (Bupati Bone) sudah seperti saudara dan sama-sama orang Bone," ujar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Sabtu (06/10).

Kedatangan Bupati Bone bersama rombongan di Mamuju untuk menuju lokasi bencana gempa tsunami Donggala - Palu dalam rangka menyerahkan bantuan.

"Kita singgah istrahat dan bermalam di Mamuju agar teman-teman (rombongan) dapat fit kembali melanjutkan perjalanan ke Donggala - Palu," ujar H Andi Fahsar. 

Rombongan Bupati Bone dalam rangka misi kemanusiaan membawa bantuan kepada korban bencana gempa tsunami Donggala - Palu, selain Kapolres Bone dan Ketua DPRD Bone, ikut pula para Asisten, Kepala SKPD Pemkab Bone dan sejumlah camat serta relawan dan tim medis.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu