TNI Polri di Bone Bersama Warga Kompak Laksanakan Kerja Bakti

TNI Polri di Bone Bersama Warga Kompak Laksanakan Kerja Bakti
RAKYATSATU.COM, BONE - Personel TNI-Polri di Kabupaten Bone kompak bersama warga melaksanakan kerja bakti di Sungai Beranjangan, Jl Mangga, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (22/10).

Kerja bakti di sungai yang terletak di jantung Watampone, Ibu kota Kabupaten Bone itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Brimob.

Sebagaimana yang diungkapkan Komandan Detasemen C Pelopor Sat Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan. Selain dalam rangka HUT Brimob, kerja bakti tersebut untuk membantu pemerintah menciptakan kota yang bersih.

"Ini dalam rangka HUT Brimob ke-73, kerja bakti ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah untuk membersihkan wilayah perkotaan," ujar Kompol Nur Ichsan yang ditemui di lokasi.

Sementara itu, sebelum dilaksanakan kerja bakti, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle yang membuka apel bersama, mengapresiasi Detasemen C Pelopor Sat Brimob Bone yang mempelopori pelaksanaan kerja bakti tersebut.

Wabup Bone dua periode ini menyebut, hal tersebut sangat membantu pemerintah dalam menjaga lingkungan. Apalagi ke depan, pemerintah menargetkan Piala Adipura yang mana harus melibatkan semua pihak dalam menjaga lingkungan.

"Tentunya harus kesadaran semua pihak terutama masyarakat harus sadar dalam menjaga kebersihan," kata Ambo Dalle.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu