Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Wujudkan Pemilu 2019 Bermartabat dan Berbudaya, Polres Bone Gelar Fun Run 5 Km

Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Wujudkan Pemilu 2019 Bermartabat dan Berbudaya, Polres Bone Gelar Fun Run 5 Km

RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan peserta mengikuti event Fun Run 5 Kilometer (Km) yang dihelat Polres Bone, dengan start dan finish di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu (27/10).



Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan bahwa ada sekira seribu pelari yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Fun Rum 5 Km Polres Bone, tetapi yang dilepas start hanya sekira 800 orang.



Ia menjelaskan, kegiatan Fun Run 5 Km ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun 2018, sekaligus upaya untuk mewujudkan Pemilu serentak 2019 yang nyaman, aman, damai, bermartabat dan berbudaya.



"Melalui kegiatan ini kita juga sosialisasikan Pemilu 2019, mudah-mudaha berlangsung dengan aman damai dan sejuk," tambahnya.



Sementara itu, Ketua Panitia AKP Dharma Praditya Negara yang juga Kasat Reskrim Polres Bone, menambahkan bahwa, sejumlah medali dan hadiah menarik lainnya diberikan kepada peserta.



Selain itu, sejumlah doorprise juga disiapkan seperti satu unit motor, sejumlah sepeda, alat elektronik, voucher hotel dan karaoke. 



"Event ini akan menjadi agenda tahunan Polres Bone," ujar AKP Dharma Praditya Negara.



Pada event Fun Run 5 Km itu, pemenangnya adalah salah seorang atlet nasional yang ikut berlomba di Asian Games 2018, Syamsuddin Massa, dengan catatan waktu 15 menit 12 detik.


Sedangkan untuk wanita diraih oleh Fitri yang juga pelari dan atlet nasional. Keduanya pun masing-masing memperoleh uang Rp 3 juta. (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu