Pasca dari Sulteng, Bupati Bone Berterima Kasih Kepada DPRD, Forkopimda dan Segenap Masyarakat Bone

Pasca dari Sulteng, Bupati Bone Berterima Kasih Kepada DPRD, Forkopimda dan Segenap Masyarakat Bone


RAKYATSATU.COM, BONE - Sepulang dari Sulawesi Tengah (Sulteng) memimpin rombongan Tim Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Donggala - Palu, Sulteng, Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, mengucapkan terima kasih kepada DPRD Bone, Unsur Forkopimda Bone dan segenap masyarakat Kabupaten Bone.

Bupati Bone bersama Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Dandim Bone Letkol Inf Mustamin, serta sejumlah pejabat Pemkab Bone, seperti Asisten dan Kepala OPD Pemkab Bone, para relawan dan Tim Medis yang tergabung dalam Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Donggala - Palu, Sulteng, berada di Sulteng selama 5 hari untuk membawakan bantuan secara langsung korban gempa dan tsunami.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bone, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone yang telah memberikan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di Sulteng. Ucapan terima kasih pula kepada DPRD Bone dan unsur Forkopimda Bone bahkan segenap pihak yang telah membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di Sulteng," ujar H Andi Fahsar, Minggu (14/10).

Bupati Bone, selain memimpin rombongan Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Donggala - Palu, Sulteng, ia juga mengantar langsung bantuan ke korban gempa dan tsunami dengan mendatangi camp-camp sejumlah pengungsi dan sejumlah wilayah untuk menyalurkan bantuan sekaligus bertatap muka langsung, menyapa dan menyemangati para korban.

"Kepada semua penyumbang yang menyerahkan bantuannya di posko Bone Peduli telah kami antar dan serahkan ke korban bencana gempa dan tsunami Sulteng. Pemerintah setempat dan khususnya korban gempa dan tsunami mengucapkan pula terima kasih kepada masyarakat Bone, DPRD, Forkopimda dan Pemkab Bone," tambahnya.

Dan bagi korban gempa dan tsunami Sulteng yang berada di Kabupaten Bone, ia juga menghaturkan permintaan maaf karena belum sempat menemui semuanya karena ada tugas dan tanggungjawab yang lebih penting yang harus diemban.

"Kepada korban gempa dan tsunami Sulteng yang ada di Bone, saya dan atas nama Pemkab Bone menghaturkan maaf karena belum sempat menemui semua, berhubung ada tugas dan tanggungjawab yang harus saya embang yang sifatnya juga sangat penting," tutur H  Andi Fahsar.

Selain membawa bantuan, rombongan Tim Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng, juga mendirikan Posko Induk, Dapur Umum dan Tenda Medis Darurat bagi para pengungsi korban gempa dan tsunami di lokasi pengungsian.

Selama berada di Sulteng, Tim Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Donggala - Palu, Sulteng, juga mendirikan Posko Induk di dua tempat, yakni di halaman kantor DPRD Kabupaten Donggala dan di sirkuit balap motor Panggona, STQ Kota Palu.  (ADVERTORIAL/Rasul).
loading...
close
Rakyatsatu