Iklan

Iklan

Meminimalisir Pelanggaran, Panwas Kecamatan Lakukan Pemantauan di Batas Kabupaten Soppeng

13 Oktober 2018, 3:44 PM WIB Last Updated 2018-10-13T08:23:33Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Meminimalisir terjadinya pelanggaran pada Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilahan Persiden dan wakil Presiden 17 April 2019 mendatang.

Panwaslu Kecamatan Marioriawa Intens Melakukan Pengawasan dengan Pola Pencegahan dini hingga di perbatasan Kabupaten Soppeng dan Barru.

Ketua Panwaslu Kabupaten Marioriawa Sartono yang didampingi Kordip Hukum dan Penindakan Pelanggaran (HPP) Yunus bersama  Panwaslu Desa Bulue,Syamsul Panwaslu Desa Tellulimppoe,Jamaliah dan Panwaslu Desa Panincong Alias, mengunjungi RK Wawogalunge,Dusun Kejuara Desa Bulue Kecamatan Marioriawa, Sabtu (13/10).

Ketua Panwaslu Kecamatan Marioriawa Sartono mengatakan, Pola pencegahan dini terus dilakukan untuk neminimalisir pelanggaran pemilu dengan cara mengunjungi daerah terpencil untuk memberikan Pemahaman kepada warga terkait dengan Larangan dalam Pemilu.

"Target kami adalah untuk mengunjungi daerah terpencil seperti yang di lakukan hari ini,karena terkadang masyarakat melakukan pelanggaran bukan karena di sengaja, melainkan memang betul-betul mereka tidak tahu," ujarnya

Lebih lanjut Sartono menjelaskan, bahwa hari ini kami kunjungi dua RK yakni RK Poro dan RK Wawogalunge yang berbatasan dengan kabupaten Barru, dan selanjutnya nanti kami akan mengunjungi Datae dan di Gellenge

Sekedar diketahui Wawogalunge merupakan TPS 6 yang berperbatasan langsung dengan Desa Paccekke Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.(Ono)
Komentar

Tampilkan

  • Meminimalisir Pelanggaran, Panwas Kecamatan Lakukan Pemantauan di Batas Kabupaten Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan