Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Tondok Iring

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Tondok Iring
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Warga menemukan mayat seorang pria di Lingkungan Tondok Mala, Kelurahan Tondok Iring, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Selasa (23/10).

Mayat pertama kali ditemukan oleh Kepala Kampung, Ruben Tondok (48). Saat itu,  dirinya kebetulan melintas di rumah almarhum, sekitar pukul 11.00 Wita.

Almarhum, yang diketahui bernama Labu (61), didapati tergeletak di dapurnya dengan posisi posisi duduk, badan di rebahkan ke tangga dalam keadaan diam dan kaku serta kaki mengantung ke tanah.

"Iya, saya hanya kebetulan lewat. Pada saat menoleh ke dapur almarhum, saya lihat almarhum dengan posisi duduk, badan di rebahkan ke tangga dalam keadaan diam dan kaku serta kaki mengantung ke tanah," ungkap Ruben.

Melihat kejadian itu, Ruben pun segera melaporkan ke keluarga terdekat dan para tetangga yang ada di sekitar rumah almarhum.

Untuk mengetahui penyebab kematian almarhum, pihak keluarga lalu melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan puskesmas untuk dilaksanakan visum karena semasa hidup almarhum tinggal di rumahnya seorang diri.

Diketahui, dari hasil visum oleh dokter puskesmas Rantetayo, bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kemungkinan meninggal dari tadi malam dan meninggal karena sudah ajal atas kehendak yang kuasa. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu