Danrem dan Kasrem 141/Tp Berbaur Bersama Ribuan Gowes Jelajahi Pangkep

Danrem dan Kasrem 141/Tp Berbaur Bersama Ribuan Gowes Jelajahi Pangkep

RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Sekira 1050 pengendara sepeda (gowes) yang terdiri dari berbagai club sepeda yang ada di wilayah regional Sulawesi mengikuti Acara Fun Cross Photograhy Tonasa 2018 di PT Tonasa Kabupaten Pangkep, Sabtu (26/10).

Acara Fun Cross Photgraphy Tonasa 2018 tersebut diikuti juga oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.Ap dan Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho bersama sejumlah perwira dan gowes dari Korem 141/Tp.

Danrem 141/Tp bersama ribuan gowes tersebut menempuh jarak sekitar 32 kilometer dengan rute start mulai dari Kantor Pusat PT Semen Tonasa di Biringere kemudian melalui Kampung Sela, Leangkassi, Minasa Te’ne, Soreang dan finish di Kawasan Tonasa Park.

Direktur Utama PT Semen Tonasa H. Subhan, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke 50 PT Semen Tonasa.

"Terima kasi kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan fun cross ini. Kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun PT Semen Tonasa ke 50. Kegiatan ini sebagai ajang untuk silaturahmi dan jangan lupa dalam kegiatan ini utamakan faktor keamanan diri," ujar H Subhan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut selain Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P. dan Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip., ikut pula Dandim 1421/Pangkep, Kasdim 1421/Pangkep, para Danramil 1421/ Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Direktur Utama PT. Semen Tonasa H. Subhan, Direktur Keuangan PT. Semen Tonasa Bambang Eko Prasetyo bersama Jajaran eselon 1 2 dan 3 PT. Semen Tonasa.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu