Danrem 141/Tp Harap Kenaikan Pangkat Jadi Motivasi Meningkatkan Kualitas dan Produktivitas Kinerja

Danrem 141/Tp Harap Kenaikan Pangkat Jadi Motivasi Meningkatkan Kualitas dan Produktivitas Kinerja
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 62 orang prajurit Korem 141/Tp, memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Hal itu dilakukan saat dilaksanakan upacara bendera yang digabungkan laporan Corp Naik Pangkat Pama, Bintara dan Tamtama, pada hari Senin (08/10) sekira pukul 07.00 Wita, yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP. di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, mengatakan, dari 62 orang yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, terdiri dari Perwira 6 orang, Bintara 23 orang dan Tamtama 33 orang, yang merupakan personel Korem 141/Tp, kodim 1407/Bone, dan Balakrem.

Sementara itu, Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno, S A.P, dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Kiranya ini dapat memotivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja guna memikul tugas serta tanggungjawab yang lebih besar. Kenaikan pangkat hakikatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang diembannya," tegas Kolonel Inf Suwarno.

Lanjutnya, kemampuan, kemauan dan upaya maksimal dengan harapan agar menghasilkan motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyanto, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi, Pasirem 141/Tp, para pasi kodim 1407/Bone, para personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu