Bupati Bone Bersama Rombongan Bone Peduli Gempa dan Tsunami Disambut Bupati Pasang Kayu

Bupati Bone Bersama Rombongan Bone Peduli Gempa dan Tsunami Disambut Bupati Pasang Kayu

RAKYATSATU.COM, PASANGKAYU - Rombongan Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, yang dipimpin langsung Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi disambut dan dijamu oleh Bupati Pasang Kayu, Ir H Agus Ambo Djwa, MP, Sabtu (06/10), sekira pukul 15.30 Wita, saat rombongan tersebut tiba di Kabupaten Pasang Kayu, Sulawesi Barat.

"Tidak ada alasan pak Bupati Bone tidak singgah di rumah kalau dia berada di Pasang kayu, karena kami sudah seperti saudara," ujar H Agus Ambo Djwa.

Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian para petinggi di Provinsi Sulawesi Barat.

Pasalnya, selain Bupati Pasang Kayu, sebelumnya, rombongan Bupati Bone juga dijamu oleh Kapolda Sulbar, Kapolres Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju saat rombongan ini tiba di Mamuju.

"Saya mewakili teman-teman menyampaikan permintaan terima kasih yang tak terhingga. Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami dijamu oleh teman-teman/saudara kami di Sulbar," ujar H Andi Fahsar.

Dalam rombongan Bone Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, ikut pula Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, sejumlah pejabat Pemkab Bone, para tim medis dan relawan.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu