Iklan

Iklan

Berhadia Jutaan Rupiah dan Doorprize Motor, Merpati Fising Club Gelar Lomba Pancing

06 Oktober 2018, 12:48 PM WIB Last Updated 2018-10-06T04:48:57Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kabar gembira bagi pencinta olahraga memancing. Kini, telah hadir lomba mancing di area Bendung Gerak Tempe.

Lomba yang diprakarsai Komunitas Merpati Fising Club ini akan digelar Minggu, 14 Oktober. Untuk pemenang, panitia menyiapkan uang juta rupiah dan tropi.

Selain itu, panitia juga menyiapkan doorprize barang eletronik dan sebuah motor. Ketua Panitia, Syamsu Alam mengatakan, tingginya minat masyarakat dalam memancing menjadi alasan lomba ini diger. Itu bisa dilihat pinggiran sungai dari bendung gerak hingga Padduppa penuh orang memancing.

"Dari tingginya minat masyarakat itu kami gelar lompa pancing ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi mereka sambil mendapat hadia," ujarnya.

Terkait biaya pendaftaran, peserta hanya dikenakan Rp100 untuk satu joran pancing."Maksimal satu dua joran pancing,"tegas Syamsu Alam.

Bagi yang minat, pria yang akrab disapa Ancu itu mengaku, panitia menyiapkan tiga tempat pendaftaran. Pertama di Pos Ronda di Jl Merpati, kedua di Toko Aneka Pancing Jl Ammanagappa No 59 Tokampu, dan di Bani Cell Jl Sultan Hasanuddin Tampangeng.

"Bagi yang mendapat informasi dan mendaftar bisa menghubungi nomor 085255544968," tutupnya.(Iis)
Komentar

Tampilkan

  • Berhadia Jutaan Rupiah dan Doorprize Motor, Merpati Fising Club Gelar Lomba Pancing
  • 0

Terkini

Iklan