ads

21 September, 2018

TNI Polri di Bone Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kompak Lakukan Karya Bhakti

TNI Polri di Bone Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kompak Lakukan Karya Bhakti
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan kebersihan demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, TNI Polri dan pemerintah bersama masyarakat kompak melaksanakan karya bhakti di kompleks pasar sentral lama Watampone, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (21/09).

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, dalam arahannya saat apel sebelum pelaksanaan karya bhakti, mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk berpartisipasi menjaga kondisi lingkungan di Kompleks Pasar Sentral lama dan sekitarnya dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan pula ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berinisiatif serta memberikan kontribusinya sehingga kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT TNI Ke-73 dapat terselenggara dengan baik.

"Melalui Karya Bakti, diharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Polri, Pemda Bone dan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, selain Dandim 1407/Bone letkol Inf Mustamin, hadir pula Camat Andi Arman Boby S.Stp M.Si, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Andi Syahrul Samsu, Se.Msi, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp dan melibatkan sekira 720 orang.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed