Iklan

Iklan

Pj Bupati Sinjai Lepas Kontingen Porda XVI ke Pinrang

21 September 2018, 7:01 PM WIB Last Updated 2018-09-21T11:01:57Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman, M.Si, melepas secara resmi Kontingen Porda XVI Sinjai menuju Kabupaten Pinrang pada upacara pelepasan di rumah jabatan bupati Sinjai, jumat (21/09).


Ketua Kontingen Porda XVI Sinjai A. Jefrianto Asapa, S.Sos melaporkan bahwa penyelenggaraan porda ini merupakan momentum untuk menorehkan prestasi sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi.


"Kami berharap dalam ajang ini lahir atlit berprestasi yang dapat mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Sinjai," katanya.  


Lebih lanjut A.Jefri, melaporkan bahwa jumlah Kontingen kali ini sebanyak 400 orang, terdiri dari 120 Atlit, 37 official, 36 pelatih, 21 manager dan 126 panitia kontingen.


Sementara itu, Pj. Bupati Sinjai mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan keikutsertaan Kabupaten Sinjai. 


"Saya tahu persis bahwa kontingen Sinjai khususnya Para atlit, penuh semangat dan keikhlasan untuk berjuang sekuat tenaga menjadikan Sinjai meraih keberhasilan. Ingat prestasi bisa diraih bila disertai dengan permohonan do'a, do'a yang ikhlas mampu mengalahkan takdir sekalipun, jadi jangan pernah meremehkan kekuatan do'a," Ungkap H. Jufri.

Sebelum meninggalkan rumah jabatan, kontingen Porda XVI Sinjai dihibur oleh Janwar KDI. (Asdar) 





Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Sinjai Lepas Kontingen Porda XVI ke Pinrang
  • 0

Terkini

Iklan