Patut Ditiru, Pj Bupati Bone Kembalikan Randis dan Berterima Kasih Kepada Segenap Warga Bone

Patut Ditiru, Pj Bupati Bone Kembalikan Randis dan Berterima Kasih Kepada Segenap Warga Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski informasi terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih di Pilkada serentak 2018 ini masih simpang siur, namum Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S telah mengembalikan mobil/kendaraan dinas (randis) yang selalu dipakainya sejak menjabat Bupati Bone.

"Hari ini (Selasa, 04/09) saya akan kembalikan mobil dinas Bupati, makanya sewaktu saya dari Makassar saya sudah membawa mobil dari rumah untuk saya pakai kembali ke Makassar," ujar H Andi Bakti Haruni, Selasa (04/09) dihadapan sejumlah wartawan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menghaturkan permohonan maaf dan berterima kasih kepada segenap elemen dan segenap warga Kabupaten Bone.

"Saya atas nama pribadi dan Pj Bupati Bone meminta maaf kepada segenap elemen dan segenap masyarakat Bone karena siapa tau dalam pemerintahan saya, sempat saya khilaf dan tak lupa menghaturkan terima kasih atas segala bantuannya selama saya bertugas di Kabupaten Bone, apalagi iklim terus kondusif dan semoga jati diri itu terus dipertahankan," tutur H Andi Bakti Haruni.

Ia menjelaskan bahwa dirinya akan kembali bertugas di Makassar sebagai Kepala Dinas Tarkim Provinsi Sulsel sehingga tidak sempat pamit kepada masyarakat Bone.

"Kepada teman-teman wartawan, tolong sampaikan permintaan maaf dan terima kasih saya kepada segenap masyarakat Bone," ujarnya. 

Informasi yang sempat dihimpun Rakyatsatu.com, kalau pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih di Pilkada serentak 2018 ini, bakal dilantik pada 7 September ini. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu