ads

20 September, 2018

Maju di Dapil 2 DPRD Tana Toraja, Budi Batara Akan Lakukan Gebrakan Baru

Maju di Dapil 2 DPRD Tana Toraja, Budi Batara Akan Lakukan Gebrakan Baru
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Budi Chandra Purnama Batara, yang akrab disapa Budi Batara ini, akan maju di Dapil 2 DPRD Tana Toraja, Kamis (20/9).

Putra kebanggaan Toraja ini, maju bersama partai raksasa, Partai PDI-Perjuangan, di nomor urut 7, wilayah dapil Kecamatan Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan (Gandasil).

Termotivasi dari sebuah gerakan perubahan, Budi, terjun ke politik dengan tekad membangun sebuah daerah yang akan diperjuangkannya di DPRD nantinya.

Lahir tanggal 20 Mei 1978, Budi sudah masuk jajaran pengusaha sukses, yang dikenal memiliki kepribadian antusias dan ekspresif, sehingga disenangi banyak kalangan.

Wilayah Mengkendek dan Gandasil, memang dikenal memiliki beberapa Desa/Lembang yang masih sulit dijangkau, sehingga pembangunan dan sumber daya masyarakat selama ini, tidak maksimal.

Oleh karena itu, Budi bertekad untuk merangkul aspirasi masyarakat, dan memaksimalkan sumber daya dan potensi yang ada di Mengkendek dan Gandasil.

Budi ingin menjadi perwakilan masyarakat untuk memajukan pembangunan yang saat ini belum merata, dan merangkul masyarakat yang selama ini, aspirasinya belum tersampaikan. (Kris)
Don't Miss

News Feed