Ketua DPRD Bone : Bupati Bone Terpilih, Jangan Takut Berutang Demi Pembangunan Jalan

Ketua DPRD Bone : Bupati Bone Terpilih, Jangan Takut Berutang Demi Pembangunan Jalan
RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua DPRD Kabupaten Bone, Andi Akbar Yahya menegaskan bahwa kalau untuk kepentingan rakyat maka semua upaya harus ditempuh asal tidak menyalahi koridor atau bertentangan dengan regulasi atau aturan yang ada.

Bahkan kalau perlu, Bupati Bone terpilih di Pilkada Bone 2018, yang akan menjalankan roda pemerintahan nantinya harus berani berutang demi masyarakat Bone, khususnya pembangunan jalan.

"Kalau untuk kepentingan masyarakat Bone maka saya akan selalu mendukung. Makanya saya minta kepada Bupati Bone terpilih, kalau perlu dan memungkingkan, jangan takut meminjam sekira Rp200 milyar untuk menjawab pembangunan jalan," tegas Andi Akbar Yahya, saat ditemui di Kantor DPRD Bone, Jumat (07/09).

Lanjutnya lagi, DPRD Kabupaten Bone akan selalu mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Bone asal langkah tersebut demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Bone, khususnya pada pembangunan infrastruktur jalan.

"Kami di DPRD Bone dan khususnya saya, akan selalu mendukung kalau itu kepentingan dan keaejahteraan masyarakat Bone, selama itu tidak bertentangan dengan regulasi atau aturan yang berlaku," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu