ads

21 September, 2018

Kajari Luwu Timur Sapa Masyarakat Lewat RRI Makassar

Kajari Luwu Timur Sapa Masyarakat Lewat RRI Makassar
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur, Avila, SH, MH didampingi Kasi Pidum dan Kasi Intel menjadi Pembawa Acara dalam kegiatan Jaksa Masyarakat.

Pada acara tersebut ia mengupas masalah Perlindungan Anak dari sisi Hukum menyapa masyarakat Sul Sel lewat Pro 1 FM Radio Republik Indonesia Stasiun Makassar bertempat di Jln. Riburane, Kamis (20/09).

Semangat menyuarakan pentingnya menjaga kader muda agar dapat menjadi generasi yang mumpuni disuarakan selama 1 jam mulai jam 15.00-16.00 wita, membuatnya tak kenal lelah walaupun baru tiba di kota Makassar yang ditempuh kurang lebih 11 jam dari kejari ke kota Makassar.

Kejari Luwu Timur Avila SH MH berpesan agar Generasi Muda bs menjadi tumpuan harapan pelanjut gerasi. Perlunya memberi pemahanan tentang hak-hak anak sebagaimana yang diatur dalam ketentuan Hukum.

"Perlu perbedaan perlakuan antara anak yang sedang berhadapan Hukum dengan orang yang bukan kategori anak," ujarnya.

Sebagai seorang Kepala Kejaksaan Negeri serta sebagai sosok bapak yang memiliki 4 Putra dan Putri terus mengobar semangat para Anak, Remaja untuk berkarya demi Bangsa dan Negara.

Sebagai penutup acara pesan singkat Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur meminta segenap elemen terkait untuk menjaga Generasi kita sehingga menjadi Anak Bangsa yang Mumpuni.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed