ads

18 September, 2018

Ini Alasan Siswa SDN 9 Sa'dan Merusak Fasilitas Sekolahnya Sendiri

Ini Alasan Siswa SDN 9 Sa'dan Merusak Fasilitas Sekolahnya Sendiri
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pengerusakan di SDN 9 Sa'dan, Lembang Sa’dan Tiroallo, Kecamatan Sa’dan, Toraja Utara, sudah ditangani Polsek Sa'dan akhirnya terungkap, Selasa (18/09).

Kanit Reskrim Polsek Sa’dan Balusu, Aipda Agus Bayu bersama bersama KSPK A. Bripka Arens HL dan Bhabinkamtibmas Brigpol Kalbianto saat berada di lokasi masih mendapati sejumlah fasilitas sekolah masih berantakan.

Dari laporan yang dibuat oleh Kepala Sekolah SDN 9 Sa'dan, Dominggus Baso', tidak ada barang berharga yang hilang, namun beberapa fasilitas sekolah ditemukan rusak.

Pelaku yang diketahui berjumlah beberapa siswa tersebut, merupakan siswa SDN 9 Sa'dan itu sendiri, yang mengaku hanya iseng.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pelaku masuk kedalam ruangan ruang guru dengan cara mencungkil jendela.

Pada saat pelaku berada di dalam ruangan tersebut, para pelaku menghamburkan ke lantai semua dokumen yang berada di atas meja kerja guru, serta meninggalkan tulisan-tulisan yang kotor dan yang bernada ancaman dan juga dalam kejadian tersebut, pelaku merusak pintu toilet.

Saat ini, penyidikan mengenai motif pelaku pun masih terus dikembangkan. Para pelaku pun sudah diamankan oleh Polsek Sa'dan Balusu dan dalam tahap lidik. (Kris)

Don't Miss

News Feed