Ketua DPRD Bone Hadiri Taarif Hafidz MA Pompanua Sekaligus Silaturahmi

Ketua DPRD Bone Hadiri Taarif Hafidz MA Pompanua Sekaligus Silaturahmi

RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya menghadiri perkenalan (Taaruf) dengan penghafal Al-Qur'an (Hafidz) di Madrasah Aliyah (MA) Pompanua Kecamatan Ajangale, Minggu (05/08).

Andi Akbar Yahya yang juga Ketua Pembina Yayasan Al Ma'arif, saat menghadiri Taaruf di MA Pompanua, salah satu sarana atau lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Al Ma'arif, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan merasa bahagia serta bangga dengan adanya Hafidz di MA Pompanua.

Selain itu, acara Taaruf ini semakin membuat dirinya dekat dan akrab dengan warga MA Pompanua sebagai Ketua Yayasan.

Andi Akbar Yahya yang kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bone di Daerah Pemilihan (Dapil) empat (4) Kabupaten Bone melalui partai Golkar ini menjelaskan bahwa, Taaruf adalah kegiatan berkunjung ke rumah seseorang untuk berkenalan dengan penghuninya. Taaruf dapat menjadi langkah awal untuk mengenalkan dua keluarga yang akan menjodohkan salah satu anggota keluarga.

"Semoga acara Taaruf ini dapat semakin mendekatkan dan membuat kita semakin akrab serta menjadi wadah agar jalinan tali silaturahim tak pernah putus diantara kita. Mari kita jadikan Taaruf ini sebagai sarana yang obyektif dalam melakukan pengenalan dan pendekatan," ujar Andi Akbar Yahya.

Ia menambahkan, warga Pompanua, khususnya warga MA Pompanua dalam hal ini Tenaga Pendidik (Guru/pengajar), Tenaga Kependidikan (staf Admininistrasi/TU), pelajar/siswa, Komite Sekolah dan orang tua/wali siswa MA Pompanua patut berbangga dan bersyukur karena memiliki penghafal Al-Qur'an.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan sekolah (MA Pompanua) ini agar kedepannya akan melahirkan dan menciptakan banyak Hafidz. Saya sangat merespon dan mendukung program Hafidz dan itu harus digalakkan dan ditingkatkan," tutur Andi Akbar Yahya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu