ads

14 August, 2018

Ini Data Mayat yang ditemukan Terapung di Waduk Ompo

Ini Data Mayat yang ditemukan Terapung di Waduk Ompo
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di Waduk Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (14/08).

Mayat perempuan yang menggunakan baju berwarna merah, anting dan di saku celana korban masih terdapat uang senilai 80 ribu.

Saksi mata penemuan mayat wanita, Mifta mengatakan, Saat dia makan bersama adeknya di cafe waduk ompo sekita 11.30 Wita,  dia melihat mayat tersebut seperti boneka dari arah pinggir waduk, karena terbawa arus menuju dermaga, penasaran, dia memperhatikan dengan jelas, ternyata yang disangka boneka, adalah mayat Wanita perempuan.

"awalnya saya kira itu boneka, mengapung di pinggir waduk, tak lama boneka itu semakin mendekat,terus saya perhatikan ternyata mayat perempuan," ujarnya saat di temui dilokasi kejadian.

Sementra itu kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto, usai melakukan evakuasi terhaadap korban mengatakan, mayat tersebut tidak memiliki identitas saat di evakuasi, dan di badan mayat perempuan tersebut masih menggunakan anting dan masker.

" secara fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa, namun saat ini korban kita bawah ke rumah sakit untuk dilakukan visum,"ujar Rujianto



"Sesuai data korban yang ada sama kami, korban bernama Heriani 33 tahun yang berlamatkan di Papua sesuai KTP, namun kelahiran Soppeng. korban pernah juga menjalani perawatan di RSUD dengan penyakit Tuberkulosis," tambah mantan Kasat Narkoba Polres Bulukumba ini.
Don't Miss

News Feed