Bupati Soppeng Geram, Mengetahui Pihak Terkait Tidak Hadir Launching Produk Beras Medium

Bupati Soppeng Geram, Mengetahui Pihak Terkait Tidak Hadir Launching Produk Beras Medium
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri kegiatan Proteksi rantai distribusi beras yang aman melalui kegiatan PUPM dan  Launching produk beras medium toko tani indonesia (TTI),di Aula Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng, Kamis (02/08)

Dalam acara tersebut, terlihat jelas  HA Kaswadi Razak Geram dan kecewa saat mengetahui sejumlah pihak terkait tidak hadir dalam acara tersebut.

“Mana Kansilog Bulog,kenapa tidak hadir,camat yang lainnya," tegas Kaswadi

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng ini terlihat sangat kecewa, karena menurutnya, acara yang diselenggarakan ini sangat penting, karena menyangkut masyarakat banyak.

Permasalahan perberasan bukan merupakan hal yang sederhana. Ini sangat sensitif sehingga penanganannya harus dilakukan secara hati-hati, oleh sebab itu dibutuhkan peran dan campur tangan pemerintah dengan memproteksi Rantai Distribusi Beras mengatur tata niaga perberasan melalui beberapa kebijakan-kebijakan dan langkah konkrit.

"Saya tidak mau pemerintah sudah mati-matian berbuat baik,sementara pihak yang terkait tidak bekerja. Kegiatan ini sangat penting karena menyangkut orang banyak, dan kita harus melakukan  persamaan persepsi, agar ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan," tegasnya lagi

Dia meminta, agar semua pihak yang terkait bekerja dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat, khususnya petani kita.

"Permasalahan yang terjadi saat ini, salah satunya adanya proyek irigasi yang belum terlaksana,sementara kontrak sudah berjalan sejak tiga bulan yang lalu,"ujarnya


”Ini yang membutuhkan perhatian besar, karena pekerjaan irigasi ini untuk kepentingan petani kita,”Sambung Kaswadi. (**)
loading...
close
Rakyatsatu