Iklan

Iklan

Begini Cara Dancow Memberikan Sosialisasi Eksplorasi Terhadap Anak

05 Agustus 2018, 2:47 PM WIB Last Updated 2018-08-05T06:47:52Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 30 peserta ibu-ibu muda meramaikan kegiatan arisan inspirasi bersama Bunda Reldi Utari yang merupakan narasumber Arisan Inspirasi Bersama Dancow di kediaman Asrianiminarti SKM di kompleks Perumahan Sakinah, Biring kanayya, paccerakkang, kota Makassar, Sabtu (4/8)

Bunda Reldi Utari dalam sosialisasinya mengatakan kalau sejak Bayi, si kecil sudah mulai bereksplorasi, ketika menyusu pada anda, tangannya memainkan kancing baju anda, mengusap pipi atau menarik rambut anda.

"Bagi anak, eksplorasi berguna untuk menemukan hal baru, buat ayah dan ibu wajib mergenalkan hal hal yg baru bagi anak, seperti memperkenalkan warna, nama-nama binatang dan masih banyak lagi," ujar Bunda Utari

"Bagaimana agar tidak asal punya anak atau asal membesarkan anak, tapi yang penting membuat anak sehat dengan asupan gizi yang cukup dan pintar dengan desain yang dipersiapkan,” sambungnya

Bunda Reldi Utari melihat, ibu-ibu peserta arisan sangat antusias dengan kegiatan Ini, semoga melalui arisan ini, para ibu peserta arisan dapat mendidik dan membesarkan balita mereka sehingga akan menjadi anak yang berguna bagi keluarga , agama dan Nusa bangsa.

Dalam acara kali Ini, turut hadir Ahli Nutrisionis A.Syamsiah Adha S.Gz,MPh. Dalam pemaparanya, menjelaskan tentang Piramida Makanan dan Asupan Nutrisi sehari-hari, Asupan Protein yang cukup bagi tumbuh kembang anak.

Tidak hanya itu, kegiatan arisan ibu-ibu peserta juga diberikan games dan door prize dari Dancow yang akan mereka bawa pulang secara gratis. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara Dancow Memberikan Sosialisasi Eksplorasi Terhadap Anak
  • 0

Terkini

Iklan