Wabup Tana Toraja Lepas 34 Jamaah Calon Haji

Wabup Tana Toraja Lepas 34 Jamaah Calon Haji
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Wakil Bupati Tana Toraja, Viktor Datuan Batara, melepas 34 jamaah calon haji, di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Senin (16/7).

Keberangkatan calon haji tahun ini menjadi berbeda dengan adanya seorang pendamping haji yang akan mendampingi jamaah selama menjalankan ibadah suci nantinya.

Bidang Kesejahteraan Tana Toraja, juga menfasilitasi akomodasi jamaah, dengan menyediakan dua unit bus (PP) yang akan mengantar jamaah ke asrama masjid di Makasar , dengan pengamanan Satlantas Polres Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Viktor berharap jamaah yang berangkat haji merupakan jamaah yang beruntung karena menjadi tamu-tamu Allah SWT di tanah suci nantinya.

"Jamaah yang berangkat haji merupakan jamaah yang beruntung karena menjadi tamu-tamu Allah SWT di tanah suci nantinya,"kata Wabup, Viktor.

Pelepasan calon haji ini pun, diiringi oleh ratusan keluarga yang turut mengantar di kantor Bupati Tana Toraja. Diketahui jamaah akan kembali dari tanah suci dan tiba di Tana Toraja pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang.(Kris)

loading...
close
Rakyatsatu