Aksi Blokir Jalan Menuju Kantor Dinas Gabungan Torut Ulah Siapa?

 Aksi Blokir Jalan Menuju Kantor Dinas Gabungan Torut Ulah Siapa?
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Pelaku aksi blokir jalan menuju kantor Dinas Gabungan Kabupaten Toraja Utara (Torut) yang berada di Panga', Jalan Pasang Lambe' Lembang Tondon, Toraja Utara, hingga kini belum diketahu.

Hal ini dibenarkan oleh

Kabid Lingkungan Masyarakat Satpol PP Toraja Utara, Rianto, saat sedang membersihkan tumpukan material batu gunung mengatkaqn, pihaknya juga belum mengatahui dilakukan oleh siapa dan tujuannya apa.


"Iya, sampai saat ini kami belum mengetahui penyebab pelaku melakukan aksi pemblokiran jalan tersebut,"kata Rianto Senin (16/7).

Pembersihan material pun segera dilakukan agar tidak menghalangi pengendara ASN saat akan berkantor. Namun karena tidak adanya alat berat, maka anggota Satpol PP bersama Kepala Dusun setempat dan anggota Polsek Nanggala, membersihkam material dengan sekop.

Diketahui, kantor Dinas Gabungan yang berkantor di Panga yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Tata Ruang, Dinas Pemberdayaaan Masyarakat dan Lembang, Dinas Infokom, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian dan Koperasi, Bappeda. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu