TP4D Kejati Sulsel Akan Kawal Pembangunan Guest House Polteknik Pariwisata Makassar

TP4D Kejati Sulsel Akan Kawal Pembangunan Guest House Polteknik Pariwisata Makassar
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Guna menjawab segala problematika dalam rencana pembangunan Guest House Polteknik Pariwisata Makassar Anggaran 2018, maka Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) akan mengawal pelaksanaan pembangunan tersebut.

Sebagaimana yang diungkapkan Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sul Sel, Salahuddin, SH, MH bahwa TP4D Kejati Sul Sel akan mengawal sepenuh hati pembangunan Guest House Polteknik Pariwisata Makassar Anggaran 2018 tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan, khususnya yang bisa bersentuhan dengan hukum.

"TP4D Kejati Sul Sel mengawal sepenuh hati demi Negeri, agar pelaksanaan dapat Tepat Waktu, Tepat Sasaran dan Tepat Mutu," tegas Salahuddin, Selasa (17/07).

Untuk itu dilakukan rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua TP4D, Iman Wijaya SH, MH yabg didampingi langsung Sekretaris TP4D Dr. Supryanto, Kasi TP4D serta tim III. Sedangkan dari pihak Satker hadir PPK Ali Muttasom beserta jajarannya.

Ia menambahkan, adapun anggaran pembangunan Guest House Pokteknik Pariwisata Makassar untuk tahap I yakni sekira 570.415.000.000 dengan sumber anggaran dari Kementrian Pariwisata.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu